Cara Move On Saat Ide Bisnis

Seberapa besar investasi Anda dalam solusi perusahaan Anda sendiri?

Ketika Anda masuk ke dalam keadaan ini, selalu ada sejumlah investasi. Saya tidak hanya menginvestasikan uang, tetapi saya juga secara emosional diinvestasikan pada saat yang sama. Seperti biasa dengan semua ide bisnis saya, saya menaruh hati dan jiwa saya ke dalamnya. Ide Bisnis Online Apakah skenario ini terdengar familiar? Saya tidak bisa melihat hutan untuk pepohonan; itu praktis seperti sedang jatuh cinta. Anda tahu, seperti ketika Anda tidak dapat melihat ada yang salah dengan orang lain yang Anda cintai karena Anda “merasakan cinta”. Situasi ini telah terjadi pada saya beberapa kali sejak berbisnis sejak 1995. Jadi, saya sekarang benar-benar dapat mengasah saat ini mulai terjadi. Bahkan setelah bertahun-tahun dalam bisnis dan berurusan dengan situasi ini berulang-ulang, saya terus mempertahankan pikiran terbuka untuk ide-ide bisnis,

Kali ini, benar-benar butuh 2 minggu sampai saya mulai menjadi sangat sadar bahwa solusi bisnis bergerak ke arah yang tidak saya sukai. Semakin tua saya, semakin Reseller Dropship baik saya belajar dengan cepat saat ide bisnis sepertinya tidak akan berhasil. Sungguh lucu bagaimana menjadi seorang pengusaha melibatkan “firasat”. Saya tahu para pengusaha yang segera memahami hal ini sementara orang lain merasakan perasaan itu seiring waktu. Saya benar-benar merasa ini masalah pengalaman praktis.

Tercantum di bawah ini adalah beberapa hal yang telah saya pelajari yang dapat membantu Anda beralih dari solusi bisnis yang tidak berhasil.

Kunjungi kembali atau baca kembali misi bisnis kecil Anda. Seringkali Anda akan menemukan bahwa ide bisnis yang tampaknya cocok untuk Anda saat itu sebenarnya tidak sejalan dengan model bisnis Anda.

Tetap berpikiran terbuka bahkan jika Anda mungkin diinvestasikan secara emosional. Anda harus mengenali kesulitan-kesulitan yang muncul serta menyadari jika itu menuju ke arah yang salah.

Dengarkan suara batin itu. Saya tahu itu tampak aneh, tetapi kebanyakan pengusaha biasanya tahu kapan ada bendera merah dalam bisnis. Jadi, jangan diabaikan. Saya punya teman yang sangat baik yang mengabaikan suara-suara ini dan akhirnya kehilangan segalanya sampai bangkrut.

Ketahui kapan masalah muncul jika dapat diperbaiki dengan cara yang membuat hidup Anda lebih baik atau tidak. Ide bisnis seharusnya tidak terlalu bermasalah sehingga Anda tidak bisa menikmati hidup. Jadi, jika Anda melihat salah satu ide bisnis Anda yang memiliki masalah satu demi satu, sepertinya tidak terlalu pusing.

Beberapa ide bisnis bertentangan dengan You, Inc.

Saya ingat ada saatnya bagi saya ketika semua yang saya pikirkan hanyalah elemen keuangan dari ide bisnis baru yang saya mulai. Saya hanya melangkah keluar dan memfokuskan kembali setelah periode waktu ketika uang itu tidak seperti yang saya yakini dan tidak benar-benar sepadan dengan waktu saya. Seiring berjalannya waktu, saya telah belajar bahwa uang adalah aspek penting bagi seorang wirausahawan. Idealnya, uang itu digunakan untuk menginvestasikan kembali ke dalam ide bisnis yang berhasil. Karena itu, menyadari ketika ide bisnis tidak membuat Anda puas mungkin merupakan cara yang ideal untuk menentukan kapan harus melanjutkan. Uang tidak ada hubungannya dengan kebahagiaan sampai tingkat itu. Ini adalah kesalahpahaman yang tersebar luas tentang pengusaha bisnis. Ini bukan hanya tentang uang.

Saran saya adalah untuk tetap nyata dengan siapa Anda sebagai pribadi bersama dengan nilai-nilai inti Anda. Ini akan memungkinkan Anda untuk menghindari ide-ide bisnis yang tidak bekerja di tempat pertama. Mengetahui misi dan nilai Anda lebih jauh membantu mengetahui kapan harus melanjutkan dan melepaskan ide bisnis yang tidak berhasil.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *